Volkswagen Pamer Tiguan AllSpace Edisi Khusus di GIIAS 2021

Berita Otomotif

Volkswagen Pamer Tiguan AllSpace Edisi Khusus di GIIAS 2021

TANGERANG - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen (VW) di Indonesia membawa produk unggulannya, yakni Tiguan AllSpace dalam balutan yang berbeda di GIIAS 2021.

“Pada GIIAS 2021 ini, kami mencoba menampilkan versi lain dari SUV premium dari Tiguan AllSpace yang sudah kami luncurkan pada tahun 2019 lalu. Kami berikan opsi yang semakin eksklusif dengan kehadiran Tiguan AllSpace Sport Edition yang kami perkenalkan pada Agustus 2021 ini dan Tiguan AllSpace Camping Edition baru saja diperkenalkan hari ini,” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales PT GMM. 

VW Tiguan AllSpace adalah SUV dari Volkswagen dengan platform MQB dan mampu meningkatkan semua keunggulan dari sebuah SUV.

Kemampuan mesin 1.400 cc yang disematkan di mobil ini mampu menyemburkan tenaga 150 hp dan torsi 250 Nm.

Pada Tiguan AllSpace Sport Edition telah dibekali bumper depan sporty, bumper belakang full colour dan diffuser berwarna hitam. Spoiler atap dilabur dengan warna hitam memberikan nuansa sport.

Setiap unit diberikan nomor sebagai penanda kalau mobil ini adalah edisi terbatas.

 

 

Sedangkan Tiguan AllSpace Camping Edition tersedia dengan aksesori untuk camping. Kedua baris jok di Tiguan AllSpace bisa terlipat dengan rata dan bisa menampung empat orang dewasa dengan matras untuk alas tidur. 

Harga untuk Tiguan AllSpace Sport Edition dibanderol Rp685 juta, sedangkan Tiguan AllSpace Camping Edition Rp648 juta.(AP/)




Berita Utama


Komentar