Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Volkswagen Buka Lowongan Untuk Ahli IT

Berita Otomotif

Volkswagen Buka Lowongan Untuk Ahli IT

WOLFSBURG - Kabar gembira dari Volkswagen (VW) bagi mereka yang memiliki ilmu di bidang Information Technology (IT).

VW produsen mobil asal Jerman akan mempekerjakan lebih dari 1.000 ahli IT di berbagai sektor teknologi dalam tiga tahun mendatang.

Jumlah tersebut diperlukan untuk menunjang kebutuhan VW dalam mengembangkan rencana mereka di masa mendatang. 

Salah satu yang VW butuhkan adalah ahli IT dengan pengalaman mengembangkan industri game untuk memperluas wawasan mereka tentang kecerdasan buatan, data besar, virtual reality hingga konektivitas.

Setengah dari pegawai baru tersebut akan bekerja di Wolfsburg sebagai bagian dari organisasi inti IT yang bekerja di kantor pusat, laboratorium IT di Wolfsburg, Berlin dan Munich.

“Mereka ingin membentuk masa depan mobilitas akan datang ke Volkswagen. Kami akan mengatasi permasalahan utama dengan orang-orang terbaik di bidangnya masing-masing seperti digitalisasi, pengembangan perangkat lunak, E-Mobility, autonomous driving dan layanan mobilitas,” ungkap Dr. Karlheinz Blessing, Member of the Board of Management of the Volkswagen Group.

Dalam beberapa bulan terakhir, VW Group memang telah merekrut beberapa akhi IT dari bidang robotika, level design, design thingking dan beberapa sektor lainnya.

“Tugas yang kami hadapi lebih bervariasi dan menatik dibanding sebelumnya. Secara global, IT bagi VW adalah kerjasama internasional, pekerjaan yang tepat dan selesai dengan cepat, kreatifitas tim dan teknologi tinggi,” tutup Dr. Martin Hofmann, CIO of the Volkswagen Group. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang