Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Volkswagen Beijing Concept SUV Ada di Tingkat Baru

Mobil Baru

Volkswagen Beijing Concept SUV Ada di Tingkat Baru

BEIJING - Produsen mobil Volkswagen siap memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) bernama Volkswagen Beijing Concept SUV. Mobil ini diklaim VW adalah SUV mewah dengan teknologi paling maju di dunia.

Menurut raksasa Jerman ini, Beijing Concept SUV memiliki semangat untuk membawa desain luxury SUV menjadi lebih sporty dan elegan namun berteknologi tinggi meski mereka baru memberikan teasernya saja.

Kemajuan teknologi yang dijanjikan itu hadir karena VW melakukan digitalisasi lanjutan di mobil ini. Mereka mengklaim sistem operasi dan sistem display bisa memberikan interaktivitas di tingkat yang sama sekali baru.

Sementara di jantungnya, hadir sistem plug-in hybrid yang mampu memberikan Volkswagen Beijing Concept SUV kekuatan besar: 376 tenaga kuda dengan torsi 700 Nm. Kekuatan itu cukup untuk mendorong laju Beijing Concept SUV sampai 223 km/jam. Dan cukup 6 detik untuk mencapai 100 km/jam.

Konsumsi bahan bakar gabungan (listrik dan mesin bakar) diperkirakan ada di angka 33 km/liter. Dan bila mau menggunakan mode listrik saja, Beijing Concept SUV bisa dibawa menjelajah sampai 50 km sebelum harus diisi ulang tenaganya. 

Ada satu catatan menarik. Sebab bila Volkswagen belum menjabarkan lebih lanjut kemana arah Beijing Concept SUV nanti, banyak yang memperkirakan Volkswagen Beijing Concept SUV ini adalah sebuah preview bagi VW Touareg masa depan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang