Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Vision G Coupe Bukti Kemapanan Hyundai

Mobil Baru

Vision G Coupe Bukti Kemapanan Hyundai

FRANKFURT -  Hyundai membuktikan dirinya sebagai produsen yang bersaing dengan produsen-produsen mobil Eropa. Tengok Hyundai Vision G coupe concept yang kini menggemparkan Frankfurt Motor Show 2015.

"Vision G adalah mobil coupe premium pertama Hyundai. Meski styling berani dan kuat, konsep ini sengaja bersahaja, menciptakan keseimbangan kemewahan dan keanggunan yang akan beresonansi dengan pelanggan yang mencari gaya tanpa malu-malu," kata Peter Schreyer, kepala desain Hyundai.

Ungkapan Peter jelas bahwa mobil ini merupakan pendekatan karakteristik Hyundai Motor lewat desain dan performa kendaraan serta kemewahan pada para konsumen di setiap penjuru dunia.

Bahasa desain yang tersaji sangat sporty dan mewah. Bumper depan terbentang lebar dengan moncong menganga dengan konsep honey comb dan berpadu dengan lampu utama tipis.

Seperti dijelaskan Hyundai, untuk mewujudkan mobil ini harus melibatkan para insiyur cerdas dari Amerika Utara, Asia dan Eropa. 'Ksatria' adalah kunci dari tim agar mobil dihormati baik dari segi desain dan teknologi, salah satunya adalah pintu terbuka otomatis setelah teknologi mobil mengenali si pemilik.

Sementara interiornya dibuat semenarik dengan bahan alam berkualitas seperti kulit, kayu. Konsol tengah dan dashboard didesain mewah dengan perpaduan warna krem, cokelar dan silver. Anda bisa menemukan teknologi layar sentuh dan pengenalan gesture yang merespon gerakan tangan tanpa mengganggu pengendara.

Untuk gudang mesin, Hyundai mengandalkan mesin 5.0-litre V8 tenaga 420 Hp pada rpm 2.000 dan torsi 383 Nm pada rpm 5.000. Mesin ini disandingkan dengan teknologi direct injection demi mengejar kata efisiensi BBM. Mesinnya sudah tipe terbaru sehingga diklaim lebih senyap dan minim getaran lewat modifikasi pada timing chain. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang