Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Video Memajukan Usaha Bersama Tata Motors

Berita Otomotif

Video Memajukan Usaha Bersama Tata Motors

TANGERANG - Bertepatan dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016), Tata Motors memberikan tips menarik untuk meningkatkan usaha dengan produk andalannya.

Tata Motors Indonesia memiliki komitmen tinggi terhadap kendaraan komersil. Hal ini tampak pada produk-produk andalannya dalam menunjang usaha di berbagai wilayah di Indonesia.

Mengusung tema “Think Business  Think Tata Motors”, Tata Motors mengusung slogan Play Strong!. Slogan ini berisi Strong Commitment, Strong Product, Strong Customer Care dan Strong Corporate Social Responsibility.

Tata Motors memperkenalkan 2 produk andalannya yaitu Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-cab 4x4 di pameran internasional terbesar di Asia Tenggara ini.

Tata Ultra 1012 memiliki performa superior, desain dan kenyamanan kabin kelas dunia, daya angkut tinggi serta konfigurasi bodi beragam. Light duty truck ini bisa  menjadi aset penting bagi pelaku usaha di tengah pasar yang sangat kompetitif. 

Sedangkan untuk segmen kabin ganda, Tata Xenon XT D-cab 4x4 cocok digunakan sebagai kendaraan operasional. Memiliki rangka yang kuat dan harga yang terjangkau, siap menjadi penantang baru di kelasnya.

Dengan pilihan model dan layanan purna jualnya, Tata Motors dapat menjadi solusi untuk memajukan usaha Anda. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang