Vespa Segera Kenalkan Dua Model Baru Pekan Ini

Berita Otomotif

Vespa Segera Kenalkan Dua Model Baru Pekan Ini

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PID) segera meluncurkan dua model baru ke Indonesia pekan ini (24/03/2017).

Sebelum datangnya undangan pada redaksi Mobil123.com, PID telah memunculkan sebuah teaser yang mengundang rasa penasaran. Melalui laman resminya, mereka menghadirkan siluet dua calon produk barunya.

Jika merunut pada gambar yang disebar, dua produk baru PI kemungkinan besar adalah Vespa tipe LX dan S. Pada gelaran EICMA 2016, dua model tersebut dikenalkan dengan menggunakan teknologi baru pada mesinnya.

Seperti pada model sebelumnya, Piaggio menggunakan teknologi i-Get yang diklaim mampu meningkatkan performa mesin, namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. Perangkat tersebut berperan mengurangi beban dan hambatan, pada seluruh komponen bergerak dalam mesin.

Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi terakhir meramaikan pasar kuda besi Indonesia akhir tahun lalu melalui Vespa Sprint Adventure. Skutik Vespa Sprint edisi terbatas ini ditawarkan dengan harga Rp 43,9 juta.

Sayang pihak PID masih menutup rapat informasi calon produk baru mereka. Para pecinta Vespa di Tanah Air nampaknya harus bersabar setidaknya hingga akhir pekan ini. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual