Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Vespa Edisi Mickey Mouse Dijual, Harganya Hingga Rp90 Juta-an!

Berita Otomotif

Vespa Edisi Mickey Mouse Dijual, Harganya Hingga Rp90 Juta-an!

WASHINGTON DC – Vespa edisi spesial Mickey Mouse hadir dengan harga yang bisa mencapai nyaris Rp100 juta.

Vespa dan Disney, menurut keterangan resmi Piaggio pada awal pekan ini, berkolaborasi menciptakan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Vespa bernuansa Mickey Mouse itu dibuat demi ikut merayakan ulang tahun ke-100 dari merek ikonik Disney dan menjadi bagian dari barang-barang edisi spesial Disney100.

Vespa Mickey Mouse

Namun, para orang kaya pecinta Disney, Mickey Mouse, serta Vespa di Indonesia mungkin akan kecewa. Menurut penelusuran Mobil123.com dari berbagai sumber, Disney Mickey Mouse Edition by Vespa hanya dipasarkan di Amerika Serikat serta Kanada.

Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group Michele Colaninno mengatakan kerja sama antara Vespa dengan Disney ini menjadi simbol perayaan dari dua korporasi penuh sejarah dengan mimpi yang selaras.

Keduanya sama-sama ingin memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan imajinasi mereka sesuka hati.

“Mimpi memungkinkan kita melihat masa depan dengan optimistis, bahkan di waktu sulit seperti akhir-akhir ini. Sebuah ikon abadi seperti Vespa tidak akan melewatkan kesempatan untuk sebuah perayaan, pada kesempatan khusus akan hari jadi Disney ke-100 dan ikonnya yang juga tak lekang oleh waktu, Mickey Mouse, melalui penghormatan dalam bentuk kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, nilai-nilai yang selalu dipegang oleh Vespa dulu hingga sekarang,” paparnya.

Vespa Mickey Mouse

Vespa edisi Mickey Mouse berbasiskan Vespa Primavera. Ada versi 50 cc, 125 cc, hingga 150 cc.

Versi 50 cc di Amerika Serikat serta Kanada dijual seharga 4.699 dollar AS (Rp70,76 juta, 1 dollar AS = Rp15.059,70) atau 5.345 dollar Kanada (Rp61,14, 1 dollar Kanada = Rp11.440,10).

Vespa edisi Mickey Mouse dengan mesin 150 cc tersedia hanya di Amerika Serikat dengan banderol 6.049 dollar AS (Rp91,09 juta).

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dibaluri paduan warna hitam, merah, putih, kuning—seperti warna tubuh Mickey Mouse.

Roda-roda berwarna kuning menyimbolkan sepatu tokoh kartun tikus legendaris ini. Cermin hitam berbentuk bulat menggambarkan telinganya.

Terdapat pula pola siluet Mickey Mouse dengan warna putih pada kedua sisi bodi dari Vespa yang berwarna hitam. Siluet ini juga terlihat pada shield (pelindung angin) bagian depan.

Terakhir, terlihat tanda tangan Mickey Mouse pada jok plus kerangka depan. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang