Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Vespa: Dari Italia untuk Dunia

Berita Otomotif

Vespa: Dari Italia untuk Dunia

MILAN - Brand ikonik asal Italia, Vespa tak terasa akan segera merayakan 70 tahun eksistensi mereka di dunia. Dan ternyata, 10 tahun terakhir sudah 1,5 juta unit Vespa yang di sebar ke seluruh dunia.

Vespa sudah eksis ketika dipatenkan pada 23 April 1946 dan kemudian masuk jalur produksi tak lama setelah itu.

"Dengan Vespa, Piaggio Group telah berhasil melakukan kemajuan dengan memperkenalkan sejumlah produk baru seperti 946, Primavera, Sprint dan versi baru dari GTS," tulis Piaggio Group.

"Desain, teknologi dan kualitas telah disertai dengan tantangan untuk mengubah produk yang dianggap sebagai simbol Italia menjadi brand global."

"Keberhasilan Piaggio dalam memenuhi tantangan itu tercermin dalam angka: 1.500.000 skuter Vespa telah dikirimkan ke seluruh dunia sejak tahun 2005, dengan perkiraan akhir tahun 2015 ada tambahan 166.000 pengiriman."

Untuk merayakan hal itu, Piaggio Group hadir di EICMA 2015, sebuah pameran motor yang akan digelar di Milai, Italia pada pekan depan. Sebuah produk bernama "Vespa Settantesimo" akan diperlihatkan. 

Selain itu, versi dan warna khusus untuk Primavera dan GTS akan dipamerkan bersama Vespa PX produksi tahun 1977. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang