Vespa 946 Red Dijual dengan Harga Rp 199 Juta

Berita Otomotif

Vespa 946 Red Dijual dengan Harga Rp 199 Juta

JAKARTA – Piaggio Indonesia (PID) secara resmi menghadirkan Vespa 946 Red ke Tanah Air dengan banderol Rp 199 juta

Setelah sukses dengan Vespa 946 Emporio Armani, kali ini mereka kembali menghadirkan produk premium yang berkolaborasi Red Foundation. Hasilnya adalah mahakarya seni sebuah kendaraan yang melegenda dengan perpaduan teknologi paling mutakhir.

Red Foundation sendiri merupakan lembaga amal yang berjuang melawan AIDS, Tuberkolosis dan Malaria. Sejak 2006, Bono dan Boby Shiver mendirikan organisasi ini dan telah mendonasikan dana sebesar $ 350 juta, ke berbagai negara di benua Afrika.

“Kami sangat senang mempersembahkan Vespa 946 Red ke Indonesia. Produk premium ini mewakili segala aspek terbaik dari Vespa seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PID.

Dirinya menjelaskan bahwa setiap pembelian Vespa 946 Red, konsumen turut menyumbang dana untuk memerangi wabah penyakit mematikan seperti disebutkan di atas.

Sementara Vespa 946 pertama kali dikenalkan pada 1946 sebagai simbol dari keanggunan Italia. Sepedamotor ini merupakan evolusi dari skuter yang memamerkan desainnya yang ciamik. Sementara Vespa 946 Red merupakan kendaraan yang terbuat dari rangka dari baja, selain itu seluruh bagian dari motor ini dikelir warna merah.

Vespa 946 Red dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan terbaru seperti ABS dual-channel dan ASR Traction Control. Teknologi tersebut menjamin penggunanya tetap aman ketika berkendara. Motor ini dilepas dengan harga Rp 199 juta on-the road Jakarta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual