Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Vauxhall Maloo LSA Pick-up Paling Brutal

Mobil Baru

Vauxhall Maloo LSA Pick-up Paling Brutal

LUTON - Selama ini kendaraan pick-up 'ute' masih dipandang sebelah mata dalam hal kecepatan. Coba tengok pick-up satu ini, Vauxhall Maloo LSA namanya.

Pick-up ini diklaim sebagai pick-up tercepat di Inggris, berkat mesin supercharged 6.2-liter yang sudah direvisi. Alhasil mesin V8 ini sanggup menyemburkan tenaga 536 PS dari sebelumnya 431 PS. Sementara torsinya sebesar 570 Nm dari sebelumnya 671 Nm tersalur ke roda belakang.

Hasilnya bergerak dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 4,6 detik. Wajar jika disebut sebagai pick-up 'ute' tercepat di Inggris dalam keterangan resmi.

Mesin supercharged 6.2-liter didasari mesin Chevrolet Camaro ZL1, hanya sudah re-tuned untuk mendapatkan tenaga lebih besar. Suspensinya telah direvisi untuk mengurangi body-roll dan meningkatkan gaya manuver.

Vauxhall Maloo LSA dilengkapi fitur standar Launch Control (transmisi manual), limited slip differential, navigasi satelit, Bluetooth, jok kulit dan teknologi EDI (Enhanced Driver Interface).

Eksterior mobil ini tersedia dengan dua warna pilihan yakni vibrant blue dan metallic red dengan sokongan roda alumunium five-spoke 20". Di Negeri Para Ratu, Vauxhall Maloo LSA dijual Rp 1,12 miliar untuk transmisi manual enam-percepatan dan Rp 1,18 miliar untuk transmisi otomatis enam-percepatan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang