Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ups, Jumlah Tipe Toyota Kijang Innova Berkurang

Mobil Baru

Ups, Jumlah Tipe Toyota Kijang Innova Berkurang

JAKARTA - All-new Toyota Kijang Innova 2016 resmi diluncurkan. Dalam peluncurannya, selain mobilnya yang berubah, jumlah tipe juga berubah.

"Jika pada generasi sebelumnya ada tipe J dan E, kini keduanya kami hilangkan. Namun kami juga menambahkan tipe baru yaitu tipe Q, sebagai tipe tertinggi dari all-new Toyota Kijang Innova," ungkap Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM, siang hari tadi.

Dihilangkannya tipe J dan E sebagai varian termurah sebelumnya ternyata sudah dipikirkan secara matang oleh Toyota,"Kita mengikuti suara konsumen. Konsumen mengatakan bahwa J dan E tidak perlu ada tapi perlu ada tipe Q (yang merupakan tipe tertinggi). Oleh sebab itu kami putuskan untuk mengikuti suara konsumen," tambahnya kemudian.

Meski tipe paling murah dihilangkan, dirinya menampik bahwa All-new Toyota Kijang Innova bukan lagi menjadi 'mobil sejuta umat'.

"Saya rasa 'mobil sejuta umat' tidak bisa hanya dilihat dari Kijang saja. Sebab Toyota modelnya ada banyak, kita harus lihat secara keseluruhan model," tutupnya.

All-new Toyota Kijang Innova tipe Q memiliki beragam keunggulan dibandingkan dengan tipe-tipe lainnya. Mobil ini telah dilengkapi beragam fitur seperti hill assist control, ABS dan EBD, vehicle stabilty control dan airbag di beberapa titik.

Dengan semua fitur tersebut menjadikan tipe Q sebagai tipe termahal yang dijual mulai dari Rp 364,7 juta hingga Rp 423,8 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang