Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Untuk Tingkatkan Pelayanan, Bridgestone Cetak Ribuan Orang Terlatih

Berita Otomotif

Untuk Tingkatkan Pelayanan, Bridgestone Cetak Ribuan Orang Terlatih

KARAWANG – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) telah meluluskan 5.000 perserta Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) semenjak tahun 2011 hingga akhir tahun 2014. Tujuan pelatihan itu sendiri utamanya adalah untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada seluruh pelanggan melalui para staff dan karyawan yang terlatih dan berpengalaman.

Yasuhiro Ukegawa, Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan bahwa pelatihan ini dapat menciptakan sebuah standard pengetahuan, keahlian dan sikap dalam rangka memberikan pelayan lebih efektif dan efisien kepada para pelanggan. Dia berharap pelatihan ini sekaligus memberikan nila tambah terhadap kualitas hidup mereka,“ ungkapnya.

BINEC merupakan sistem pendidikan mengenai ilmu ban, di mana melalui lembaga pendidikan ini Bridgestone merancang dan menjalankan proses transfer ilmu pengetahuan dalam rangka meningkatkan pelayanan, kualitas produk, ketrampilan individu dan pengetahuan kepada seluruh pihak yang terkait dengan Bridgestone seperti distributor, Toko Model (TOMO), dealer, toko ban umum, truck center dan karyawan Bridgestone sendiri melalui berbagai jenis pelatihan (training).

BINEC sendiri memiliki tiga konsep utama yaitu keselamatan (Safety) yang merupakan prioritas pertama, fasilitas yang ramah lingkungan (Eco-Friendly) dan standar baru sebuah PIT yang bertujuan untuk menciptakan efisiensi kerja yang maksimal.

Seluruh lulusan BINEC akan memiliki standar ilmu pengetahuan, ketrampilan dan sikap didalam melayani para pelanggan dengan efektif dan efisien di karenakan mereka mendapatkan pelatihan baik teknis maupun penjualan (sales). Disamping itu, seluruh peserta juga mendapatkan ketrampilan khusus dibidang safety (keselamatan), health (kesehatan) dan environment (lingkungan) sekaligus ilmu lainnya seperti kepemimpinan, penjualan, ilmu mengenai produk, perawatan ban, rekomendasi teknis dan prosedur operasional standar lainnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang