Ultah ke-3, Mercedes-Benz Car Community Punya Pengurus Baru

Berita Otomotif

Ultah ke-3, Mercedes-Benz Car Community Punya Pengurus Baru

JAKARTA - Perayaan hari-hari spesial seperti ulang tahun tidak mesti diselenggarakan secara kemewahan. Ini seperti yang dilakukan oleh MBCC (Mercedes-Benz Car Community) dalam merayakan ulang tahun ketiga.

Bertempat di sebuah restoran di Jakarta Selatan, acara yang digelar pada 15 November 2015 ini dihadiri oleh para founder (M Ichsan, Eko Imam, Budi Marsanto, Elvian Trisna dan Nyoman Indra ), para pengurus, anggota, serta beberapa rekan media.

Acara dikemas sangat sederhana. Dimulai dengan makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lain yaitu acara tukar kado, games seru, serta door prize.

Perayaan ini sekaligus menjadi sebuah silaturahmi yang semakin menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan para anggotanya. Hal ini sesuai dengan motto MBCC: MBCC for everyone... lovers & owners Mercedes-Benz car.

Peringatan Ultah ketiga ditutup dengan pembentukkan pengurus baru, di mana telah disepakati secara bersama untuk Ketua dan Wakil Ketua MBCC yang baru yaitu Tri Kusno dan Faqih.

"MBCC Periode November 2015 - November 2016 akan memperbanyak kegiatan Touring, Kontes, Event Otomotif dan Kegiatan Sosial untuk semakin mengenalkan nama baik MBCC pada masyarakat luas,” ujar Tri Kusno.

Tri Kusno menambahkan targetnya setahun ke depan yaitu menjadikan komunitas yang berdiri pada 10 November 2012 ini sebagai komunitas Mercedes-Benz yang diakui oleh IMI dan akan membuka kesempatan lebih luas kepada para pemilik mobil Mercedes-Benz apabila ingin bergabung bersama kami keluarga besar MBCC.

"Jika Anda ingin bergabung bisa langsung datang ke sekretariat kami di Jl. Gandaria Tengah II No. 3 Jakarta Selatan atau bisa menghubungi Okky di nomor 0812-8181-2340."

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual