Ugal-ugalan, Lamborghini Huracan Spyder Ditahan Polisi

Berita Otomotif

Ugal-ugalan, Lamborghini Huracan Spyder Ditahan Polisi

SINGAPURA - Memiliki mobil berkemampuan tinggi bukan berarti Anda boleh melupakan kewajiban untuk berkendara dengan aman dan tidak membahayakan kendaraan lain.

Seorang pria berusia 45 tahun di Singapura harus ditahan akibat melupakan hal tersebut. Dirinya menggunakan Lamborghini Huracan Spyder melaju dan dengan kecepatan tinggi. Tak hanya itu, Ia juga menyalip kendaraan di depannya dengan sembrono dan nyaris menabrak mobil tersebut.

Aksinya tersebut terekam kamera milik kendaraan yang ia salip dan tersebar di media online. Rekaman tersebut sempat menjadi viral di negeri singa tersebut dan pemerintah menanggapi aksi ini dengan serius.

Meski tidak menimbulkan cedera ataupun korban jiwa, polisi setempat pun akhirnya menangkap pengendara dan menahan mobil miliknya. Foto penahanan mobil pun menjadi viral di media massa di Singapura.

“Saya dan keluarga sedang ada di mobil ketika kejadian tersebut terjadi. Itu merupakan pengalaman yang menakutkan. Saya harap seluruh pengemudi dapat menghargai satu sama lain dan tidak membahayakan pengendara lainnya,” ungkap Heng See Meng, wanita yang merekam kejadian tersebut.

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual