TYCI Menikmati Alam di Pacitan

Berita Otomotif

TYCI Menikmati Alam di Pacitan

JAKARTA – Biasanya, sebuah klub hanya akan mengadakan acara untuk anggotanya. Tapi pakem tersebut ditabrak oleh Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Berbeda dengan biasanya, TYCI mengundang komunitas Yaris lainnya seperti Yaris Owner Indonesia (YOI), Malang Yaris Community (MYC), Yaris Club Surabaya (YCS), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Jogja Yaris Community (JYC), Yaris Solo Community (YSOC)  untuk turut serta dalam acara yang bertajuk “Yaris Beyond Adventure 2016”.

Dalam acara ini, mereka akan mengunjungi Hidden Paradise (surga tersembunyi) di Pacitan Jawa Timur tanggal 5-8 Mai 2016.  Ini adalah sebuah program kolaborasi kegiatan Touring Adventure dengan tema jelajah wisata nusantara. Program ini bertujuan untuk membuktikan keindahan wilayah Indonesia khususnya Pacitan sebagai surga yang bisa membuat orang beredcak kagum.

Artikel bersambung dibawah

Beberapa lokasi indah yang jarang terjamah orang di Pacitan adalah Pantai Banyu Tibo (air terjun di pantai), Sungai Maron (jelajah sungai seperti di Amazon) hingga Goa Gong dengan keajaibannya, serta masih banyak lagi tujuan indah lainnya.

Tak hanya bertualang, mereka juga melakukan berbagai acara Community Social Resposibility. Diantaranya pelepasan Penyu di Pantai Klayar Pacitan, dan santunan bagi anak-anak kurang mampu di Solo. Acara meet up Yaris Community akan digelar di Nasmoco Ring Road Solo pada tanggal 7 Mei 2016.

Toyota Yaris Club Indonesia sendiri akan berangkat  pada tanggal 5 Mei 2016 dengan terlebih dahulu menuju Yogyakarta. Kemudian keesokan harinya menuju Pacitan dan Solo. Hari terakhir akan singgah di Semarang dan kembali ke Jakarta tanggal 8 Mei 2016.

“Insya Allah Tahun depan kami akan menjelajah touring lintas negara menuju Serawak Malaysia dan Brunei. Persiapan sudah dilakukan sejak beberapa bulan ini, dari survey, persiapan izin dan koordinasi dengan komunitas Vitz di Brunei Darusaalam” Ujar Yudi Setiabudi Ketua Umum TYCI. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual