Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Yaris Meluncur 17 Maret 2014

Mobil Baru

Toyota Yaris Meluncur 17 Maret 2014

JAKARTA - Bersiaplah untuk kelahiran kembali Toyota Yaris di Indonesia. Hatchback yang sebelumnya telah hilang dari pasaran ini akan kembali luncurkan pada tanggal 17 Maret mendatang dan membawa segudang perubahan yang cukup signifikan, dan pantas menyandang gelar all-new. 

Perubahan paling terasa tentu saja hadir dari desainnya yang dirombak total. Kesan feminim yang hadir dari generasinya berubah menjadi lebih gagah dan sporty. Ya, Toyota Yaris memang telah mendapatkan sentuhan desain Keen Look yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada Toyota Vios.

Sementara itu untuk mesinnya, Toyota masih mempercayakan mesinnya yang lama yaitu 1NZ-FE berkapasitas 1.497 cc. Dengan mesin ini maka Toyota Yaris memiliki tenaga hingga 109 PS dan torsi maksimal mencapai 14,4 kg.m.

Meski pabrik Toyota yang berada di Karawang telah menjadi basis produksi bagi Toyota Yaris, namun Toyota maih menaikkan harga Toyota Yaris ini “Tapi kenaikan harga tersebut masih dibawah dari perubahan yang kami tambahkan di Toyota Yaris ini” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor beberapa waktu lalu.

Lantas berapa harganya? Kapan pengiriman pertama? Tunggu tanggal 17 Maret 2014 mendatang!



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang