Toyota Voxy, Pesona Si Baby Alphard

Review

Toyota Voxy, Pesona Si Baby Alphard

JAKARTA - Toyota Voxy menawarkan berbagai kelebihan layaknya mobil High MPV namun ditawarkan dengan harga lebih terjangkau.

Toyota Voxy diluncurkan di Indonesia ketika Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bergulir yang berhasil mendapatkan respon positif. Mobil ini dijual dengan harga Rp 452 juta dan diklaim menghadirkan nuansa premium untuk para pemiliknya baik dari eksterior maupun interiornya.

MPV pengganti NAV1 ini memiliki beberapa aksesoris berlapis krom pada eksteriornya guna memberikan kesan mewah. Jika dilihat sekilas, desain eksterior Voxy tampak seperti Vellfire yang merupakan salah satu MPV termewah dari Toyota saat ini.

Sedangkan pada interiornya, Voxy telah didesain untuk benar-benar memanjakan penumpangnya. Pada kursi baris kedua, mobil ini sudah mengusung konfigurasi captain seat sehingga diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan penumpang.

Beberapa fitur untuk meningkatkan kenyamanan juga sudah dibenamkan seperti indulging sunshade, advance entertainment system, exquisite double moonroof, cruise control, dynamic rear camera dan sebagainya. MPV ini mengusung mesin 3ZR-FAE In-line 4-cylinder 16-valve DOHC berkapasitas 1.987cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 hp dan torsi 193 Nm.

Untuk fitur keselamatan, Toyota Voxy telah dilengkapi dengan 7 srs airbag, emergency brake signal, vehicle stability control dan hill start assist. Berikut video review mengenai Toyota Voxy. Lalu apa komentar dua personel Mobil123.com Pak I dan Bang Wino saat mengujinya?. Simak video berikut ini.

[Amo/Ari]

Baca Juga: Toyota Voxy Resmi Meluncur, Harga Rp 446 Juta



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support