Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Toyota Yaris Miliki Senyuman Joker

Mobil Baru

New Toyota Yaris Miliki Senyuman Joker

JAKARTA - New Toyota Yaris tampil dengan beberapa update pada ekterior dan interior, first impression tampilannya banyak yang menyukai dan tidak sedikit mengkritiknya.

Mengusung konsep desain Advance and Emotional membuat tampilan medium hatchback andalan Toyota ini terlihat lebih futuristik, dinamis dan sporty. Mobil ini juga diklaim mampu mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda.

Khusus pada varian TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler. Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan TRD sticker dan TRD side skirt dan outer mirror berwarna hitam.

New Toyota Yaris menggunakan alloy wheel 16” two-tone yang diyakini selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Pada bagian belakang, desain lampu yang berlapis dan tipis dengan alur horizontal.

Pada bagian interior kini hadir dengan dashboard yang dirancang lebih menarik dan menciptakan kesan lebih lapang. Penggunaan warna silver pada beberapa ornamen interior menjadikan suasana kabin Yaris facelift ini terasa lebih modern, seperti pada konsol depan, speaker, register knob, dan pengatur AC.

Interior hatchback ini juga didukung oleh Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone). Toyota juga menyematkan Top Class Safety seperti 7 SRS Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt Warning, Emergency Brake Signal (TRD Sportivo Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Breaking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

New Yaris 2018 tetap mengusung mesin 2NR-FE yang memiliki tenaga maksimal 105 hp dan torsi 140 Nm. Penasaran? Saksikan video berikut ini.

Baca Juga: New Toyota Yaris Goda Anggota Toyota Owners Club



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang