Toyota Siapkan Kejutan Setelah Lebaran

Mobil Baru

Toyota Siapkan Kejutan Setelah Lebaran

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan lebih dari 5 produk baru di semester kedua 2017 dan produk baru pertama akan diluncurkan setelah Hari Raya Lebaran.

Sepanjang semester pertama tahun ini, Toyota Indonesia telah menghadirkan Innova Venturer, new Corolla Altis dan new Agya. Sedangkan untuk semester kedua, Toyota Indonesia menyakini akan meluncurkan lebih banyak produk. Tapi masih belum diketahui secara pasti produk apa saja yang akan diluncurkan.

“Dalam proses pengembangan produk baru, kami melakukan ubahan tidak hanya dari desainnya saja tapi juga dari engine performace dan safety. Contohnya kami akan meluncurkan 1 produk baru di semester kedua ini yang memiliki tampilan hampir sama, tapi secara engine performace berubah,” tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM di Jakarta.

TAM selalu melakukan penyegaran terhadap produk selama dua tahun. Beberapa produk yang belum mengalami penyegaran selama dua tahun terakhir adalah Etios, Alphard, Avanza, Nav1, Vellfire, Land Cruiser dan Rush.

“Pokoknya nanti kami akan meluncurkan produk baru sebelum GIIAS, di GIIAS dan setelah GIIAS. Nanti produk baru pertama setelah lebaran akan kami launch. Untuk produknya, kita tunggu saja nanti,” tambah Soerjopranoto.

Meski model baru tersebut masih belum diketahui secara pasti, PT TAM meyakini produk-produk baru ini sesuai dan dapat memenuhi permintaan pasar Tanah Air. [Amo/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual