Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Vios TRD Sportivo untuk Penyuka Sedan Sporty

Mobil Baru

Toyota Vios TRD Sportivo untuk Penyuka Sedan Sporty

IIMS 2014 - Meski pasar sedan tidak besar, jumlah pecintanya masih cukup banyak. Untuk itu, Toyota menghadirkan Toyota Vios TRD Sportivo.

Toyota Vios TRD Sportivo sengaja dihadirkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Toyota.

Kehadiran varian TRD ini makin melengkapi keluarga Toyorta Vios dari empat menjadi enam varian. Seperti diketahui, Toyota Vios adalah produk global yang dipercayakan kepada Toyota Indonesia untuk memproduksinya.

Tentang kehadiran varian Vios TRD ini menurut Doni Yuwono, Department Head – Model Life Improvement, merupakan permintaan pasar yang menginginkan kehadiran mobil sedan bernuansa sporty.

“Toyota  hadirkan varian ini untuk memenuhi selera pelanggan setia Vios,” katanya.

Lebih jauh lagi menurutnya keberhasilan Toyota Indonesia menyajikan Toyota Vios TRD Sportivo ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara Toyota Astra Motor dalam mempelajari kebutuhan konsumen khususnya di Indonesia dan tentunya kepercayaan principal sehingga tercipta Toyota Vios TRD Sportivo yang benar-benar sesuai dengan keinginan konsumen.

Dari sisi spesifikasi mekanikal, Toyota Vios TRD tidak mengalami pengubahan, tetap menggunakan mesin 1NZ-FE ETCS-I 1.5 liter, 16-valve DOHC serta VVT-i. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang