Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Vios TRD Sportivo Lebih Sporty dan Mahal

Mobil Baru

Toyota Vios TRD Sportivo Lebih Sporty dan Mahal

IIMS 2014 - Toyota Vios TRD Sportivo dijual Rp 16 juta lebih mahal Toyota Vios G. Harga Toyota Vios TRD Sportivo Rp 286,75 juta untuk transmisi manual dan Rp 299,35 transmisi otomatis.

 

Department Head Model Life Improvement PT Toyota Astra Motor Dony Adhi Yuwono menjelaskan Vios TRD Sportivo adalah model yang cocok digunakan untuk berbagai keperluan. Desainnya yang sporty bagai mobil balap tapi cocok digunakan untuk harian.

"Hadirnya TRD pertama pada Yaris tahun 2008 dan Fortuner 2009. 2010 bertambah Vios hingga 2012. Di 2013 bertambah Rush dan Agya. Ada penambahan "S" stylish dan sporty-nya," jelas Dony.

Dari sisi eksterior, tampilan depan mobil ini cukup berbeda dibanding dengan Vios G. Desain grille dan bumper depan serta belakang membuatnya tampak sporty.

"Sementara untuk bagian dalam, pengubahan terasa minor karena yang paling mencolok hanyalah adanya karpet bertuliskan TRD.

Begitupun untuk mesin. Dari sisi spesifikasi mekanikal, Toyota Vios TRD Sportivo tidak mengalami pengubahan karena tetap menggunakan mesin 1NZ-FE ETCS-I 1.5 liter dan 16 valve DOHC VVT-i technology. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang