Toyota Vios Facelift Goda Pengunjung Bangkok International Motor Show 2017

Mobil Baru

Toyota Vios Facelift Goda Pengunjung Bangkok International Motor Show 2017

BANGKOK - Toyota Thailand melakukan penyegaran tampilan pada Toyota Vios Facelift.

Toyota praktis tidak menghadirkan model baru yang spesial pada Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017. Namun pembeli potensial di Thailand digoda dengan kehadiran Toyota Vios Facelift.

Ubahan minor yang dilakukan pada small sedan fokus pada sisi ekterior. Sementara bagian lainnya seperti interior dan mesin nyaris tanpa pembaharuan. 

Secara umum Toyota Vios Facelift tampil lebih agresif. Hal ini berkat mempertajam desain "Keen Look" dengan memperlebar kisi pada grille yang memilik bentuk baru.

Toyota Thailand juga menggunakan lampu LED pada beberapa bagian guna penerangan lebih baik. Seperti pada headlamp dengan projector LED, LED daytime running lights, LED light guides, dan lampu belakang.

Perubahan lainnya adalah revisi pada bumper depan dan belakang untuk mengimbangi perubahan secara keseluruhan Dan terakhir, desain baru velg 16 inci dual tone yang melengkapi ubahan baru  pada ekterior Toyota Vios Facelift.

Masuk ke dalam interior, praktis Anda tidak menemukan perubahan berarti. Perbedaan hanya pada panel instrumen dan monitor layar sentuh 7 inci untuk varian tipe G dan S. Khusus tipe S, akan mendapat jok dengan pelapis kulit  beraksen merah.

Hal serupa juga terjadi pada ruang mesin, Toyota Thailand masih mempercayakan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.5 liter Dual VVT-i. Sumber penggerak ini memiliki keluaran Tenaga 108 hp dengan torsi 140 Nm. Di Thailand, Vios kini hanya dibekali dengan transmisi CVT saja, sudah tidak ditawarkan lagi opsi transmisi manual.

Tersedia 6 pilihan warna, Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, Super White, Silver Metallic, Gray Metallic and Attitude Black Mica.
Dan konsumen Thailand mendapat tawaran harga dengan rentang 609 ribu baht (Rp 243,6 juta) hingga 789 ribu baht (Rp 315,6 juta). [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support