Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Vellfire Datang untuk Dinikmati Boss Besar

Mobil Baru

Toyota Vellfire Datang untuk Dinikmati Boss Besar

JAKARTA - Toyota Indonesia meluncurkan pertama kali premium MPV Toyota Alphard di Indonesia pada 2008. Saat itu tanpa dihadiri Toyota Vellfire. Memasuki tahun 2015, PT Toyota-Astra Motor (TAM) baru menghadirkan all-new Vellfire 2016.

Selama ini Toyota Vellfire yang beredar di Indonesia dipasarkan secara langsung (CBU Jepang) oleh importir umum (IU). Melihat banyaknya permintaan varian Toyota Vellfire membuat Toyota Indonesia akhirnya memasarkan premium MPV Toyota Vellfire. Terlebih MPV kelas atas ini sangat memenuhi kebutuhan si penggunanya.

Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjelaskan karekter pengguna Toyota Alphard dan Toyota Vellfire sangat berbeda meski keduanya menawarkan kemegahan dan kemewahan.

"Ada perbedaan di desain eksterior. Vellfire lebih stylish dan lebih sporty, kira-kira karakter konsumen lebih mengarah yang senang sporty dan stylish, berjiwa muda," kata Rahmat saat acara peluncuran all-new Alphard dan all-new Vellfire di Thamrin Nine, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Menurutnya penampilan Toyota Vellfire 2016 lebih lebih 'strong' dibandingkan Toyota Alphard 2016. Sedangkan Toyota Alphard 2016 mengusung tema elegan. Premium MPV Toyota Alphard terlihat lebih kalem dan berwibawa dan sangat menunjang para bos besar.

Sementara itu Kenichi Yoshioka, Chief Engineer Toyota Motor Corporation menegaskan, all-new Alphard 2016 dan all-new Vellfire 2016 menyasar konsumen sangat sukses yang mendambakan MPV penuh aura kemewahan.

"Konsumen all-new Alphard 2016 dan all-new Vellfire 2016 adalah orang-orang yang sudah sukses dan tokoh di pemerintahan maupun swasta. Saya senang sekali mereka bisa menikmati mobil seperti ini," pungkas Kenichi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang