Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Sumbang Fortuner ke Universitas Udayana

Berita Otomotif

Toyota Sumbang Fortuner ke Universitas Udayana

DENPASAR – Toyota Indonesia menyerahkan 1 Toyota Fortuner kepada Fakultas Teknik Universitas Udayana sebagai bagian dari rangkaian donasi alat peraga pendidikan berupa kendaraan dan mesin utuh.

Mobil Toyota Fortuner diserahkan oleh Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) I Made Dana Tangkas kepada Rektor Universitas Udayana Ketut Suastika.

“Dengan donasi ini, kami di Toyota Indonesia berharap untuk dapat turut mendukung program pemerintah di bidang pendidikan terutama dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang terampil dan handal,” ujar Made Dana.

Toyota Indonesia sebelumnya telah mendonasikan kendaraan utuh dan komponen kendaraan kepada lebih dari 60 Sekolah Menengah Kejuruan Teknik di seluruh Indonesia selain menyumbangkan 18 unit mobil Toyota kepada 14 Sekolah Menengah Kejuruan Teknik dan Universitas Negeri di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi senilai lebih dari 4 milyar rupiah dalam rangka peringatan ulang tahun Yayasan Toyota & Astra ke-40.

“Bantuan alat praktik seperti mobil dan mesin dengan teknologi terbaru ini dimaksudkan agar siswa atau mahasiswa dapat lebih memahami berbagai aspek teknologi dalam produk industri otomotif sehingga dapat meningkatkan ketertarikan untuk menciptakan inovasi-inovasi baru yang nantinya bisa menjadi landasan untuk industri otomotif nasional yang kuat,” tutup Made Dana. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang