Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Sumbang 2 Mesin ke IPB

Berita Otomotif

Toyota Sumbang 2 Mesin ke IPB

BOGOR – Toyota Indonesia menyerahkan 2 unit peraga pendidikan kepada Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB).

Penyerahan ini adalah bagian dari rangkaian donasi alat peraga pendidikan berupa kendaraan dan mesin utuh yang dimulai pada 15 Mei 2015 lalu, “Dengan donasi ini, kami berharap dapat bersama praktisi bidang pendidikan dan profesional untuk terus bekerjasama dalam mendukung pembangunan SDM di Indonesia,” ungkap I Made Dana Tangkas, Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

I Made Dana Tangkas pun menambahkan bahwa pemberian mesin ini diharapkan dapat membantu IPB agar menemukan inovasi baru.

“Bantuan alat praktik dengan teknologi terbaru ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan ketertarikan dalam menciptakan inovasi-inovasi baru di bidang teknologi pertanian,” tambahnya.

Toyota Indonesia sebelumnya telah mendonasikan kendaraan utuh dan komponen kendaraan kepada lebih dari 60 Sekolah Menengah Kejuruan Teknik di seluruh Indonesia selain menyumbangkan 18 unit mobil Toyota kepada 14 Sekolah Menengah Kejuruan Teknik dan Universitas Negeri di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi senilai lebih dari 4 milyar rupiah dalam rangka peringatan ulang tahun Yayasan Toyota & Astra ke-40. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang