Toyota Sumbang 2 Mesin ke IPB

Berita Otomotif

Toyota Sumbang 2 Mesin ke IPB

BOGOR – Toyota Indonesia menyerahkan 2 unit peraga pendidikan kepada Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB).

Penyerahan ini adalah bagian dari rangkaian donasi alat peraga pendidikan berupa kendaraan dan mesin utuh yang dimulai pada 15 Mei 2015 lalu, “Dengan donasi ini, kami berharap dapat bersama praktisi bidang pendidikan dan profesional untuk terus bekerjasama dalam mendukung pembangunan SDM di Indonesia,” ungkap I Made Dana Tangkas, Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

I Made Dana Tangkas pun menambahkan bahwa pemberian mesin ini diharapkan dapat membantu IPB agar menemukan inovasi baru.

“Bantuan alat praktik dengan teknologi terbaru ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan ketertarikan dalam menciptakan inovasi-inovasi baru di bidang teknologi pertanian,” tambahnya.

Toyota Indonesia sebelumnya telah mendonasikan kendaraan utuh dan komponen kendaraan kepada lebih dari 60 Sekolah Menengah Kejuruan Teknik di seluruh Indonesia selain menyumbangkan 18 unit mobil Toyota kepada 14 Sekolah Menengah Kejuruan Teknik dan Universitas Negeri di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi senilai lebih dari 4 milyar rupiah dalam rangka peringatan ulang tahun Yayasan Toyota & Astra ke-40. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support