Toyota Siapkan Hilux 2.0 Liter Facelift untuk Indonesia?

Mobil Baru

Toyota Siapkan Hilux 2.0 Liter Facelift untuk Indonesia?

JAKARTA - Pasar kendaraan niaga di Indonesia yang semakin pesat ternyata dimanfaatkan oleh merek mobil asal Jepang, Toyota untuk melahirkan pikap Hilux 2.0 liter facelift.

Rencana Toyota itu tercium lewat situs resmi Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) yang memuat Toyota Hilux pikap 2.0 liter transmisi manual atas nama PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Dalam laman TPT, terungkap Toyota Hilux pikap 2.0 liter berstatus selesai homolagasi pada 3/9/2014.

Selama ini Toyota memasarkan Toyota Hilux mesin 2.5 liter diesel DOHC, D-4D, TurboIntercooler, VN Turbo transmisi manual dan Hilux 2.5 liter diesel 4 IL, 16 Valve, DOHC, D-4D Turbo sebagai varian terendah dan dibanderol Rp 184,1 juta dan single cab Hilux 2.0 liter (situs resmi PT TAM).

Sayang belum tahu kapan pikap itu bakal diluncurkan Toyota di Indonesia. PT TAM enggan berkomentar terkait rencana tersebut. Sepertinya Toyota ingin memberi kejutan pada pasar kendaraan niaga Indonesia.

"Sudah ada, enggak ada rencana facelift," elak GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM)n Widyawati Soedigdo ketika dimintai keterangan hadirnya pikap Hilux 2.0 liter facelift.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual