Toyota Rilis RAV-4 di IIMS?

Berita Otomotif

Toyota Rilis RAV-4 di IIMS?

JAKARTA - Toyota sudah menyiapkan produk baru dalam line-up di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 18-28 September 2014. Adalah SUV RAV-4 anyar yang didatangkan langsung dari Jepang.

Tapi, mobil terbarunya itu belum akan diluncurkan di Indonesia. PT Toyota Astra-Motor (TAM) hanya display produk tersebut untuk melihat antusiasme masyarakat Indonesia.

"SUV RAV-4. Hanya display dan belum diluncurkan. Soalnya untuk study pasar, hanya untuk melihat respon pasar terhadap produk itu," kata Direktur Marketing PT TAM Rahmat Samulo di sela-sela acara 'Toyota menjelang IIMS 2014' di Jakarta.

Toyota juga belum berapa harga jual SUV RAV-4 di Indonesia. Di IIMS 2014, Toyota memiliki booth seluas 2.850 meter2 atau terbesar di IIMS tahun ini.

Toyota akan menghadirkan mobil, Agya, Yaris, Vios terbaru sampai MPV yang fungsional untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu ada juga mobil FCV, Prius, Camry hybrid dan mobil sport entry level Toyota 86.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual