Toyota Resmi Masuk Majalengka

Berita Otomotif

Toyota Resmi Masuk Majalengka

MAJALENGKA - Toyota semakin memperluas jaringan penjualan mobilnya di Indonesia. Terbaru, Toyota baru saja meresmikan outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka yang merupakan dealer pertama di kabupaten Majalengka.

Dengan diresmikannya outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka hari ini oleh jajaran Management TAM, Auto2000, Toyota Group, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, PT Toyota-Astra Motor kini punya 285 jaringan resmi. 

President Director PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui mengatakan dengan semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap produk dan teknologi Toyota, jaringan pelayanan yang dihadirkan pun tentu harus semakin ditingkatkan. Hal itu bertujuan untuk memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setia.

“Dengan hadirnya outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik, khususnya bagi pelanggan di Majalengka dan sekitarnya,” ucapnya.

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi nasional pada 2015 mengalami perlambatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Akan tetapi, memasuki tahun 2016, Henry optimistis perekonomian Indonesia akan membaik, khususnya di Kabupaten Majalengka, dengan semakin berkembangnya pembangunan infrastruktur seperti Tol Cipali yang sudah mulai beroperasi sejak semester II/2015 dan Bandar Udara International Kertajati yang ditargetkan mulai beroperasi pada 2017.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami karena outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka merupakan outlet pertama Toyota di Kabupaten Majalengka. Pembukaan outlet ini diharapkan dapat turut andil memberikan kontribusi positif dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas perekonomian di kabupaten ini melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan sumber pendapatan pajak daerah,” ucapnya. 

Outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Auto2000 Jatiwangi Majalengka dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini dapat memamerkan 3 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 14 stall yang terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual