Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Raih Penghargaan untuk Layanannya

Berita Otomotif

Toyota Raih Penghargaan untuk Layanannya

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia, pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2017, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Toyota mengatakan bahwa raihan ini merupakan bukti bahwa mereka masih emmeprtahankan kualitas pelayanan yang baik di Indonesia.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan medium yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ungkap Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan peningkatan pelayanan untuk memberikan pengalaman poistif pada pelanggannya. Pasalnya, TAM yakin bahwa kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales.

“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Sebab, mencapai penjualan yang tinggi jika tentu harus disertai dengan layanan prima sehingga dapat menjaga loyalitas pelanggan,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Selama ini TAM memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mendapat informasi mengenai produk dan layanan Toyota dengan beberapa cara. Pertama adalah dengan menggunakan call center yang dapat dihubungi oleh pelanggan melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315 dan melalui e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.

Selain itu, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang