Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Raih Penghargaan Service Exellence

Berita Otomotif

Toyota Raih Penghargaan Service Exellence

JAKARTA  - Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meraih penghargaan Service Excellence untuk Kategori Mobil dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2015.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo mengatakan bahwa keberhasilan ini dicapai berkat respon positif dari pelanggan Toyota.

“Kami terus berupaya dan melakukan improvement agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan kami. Hal ini kami tunjukkan melalui berbagai layanan penjualan dan purna jual yang merupakan bagian dari konsep Toyota Ownership Benefit (TOB),” tuturnya.

Penghargaan ini merupakan penghargaan ke-47 yang berhasil Toyota raih di tahun ini. Meski demikian, Rahmat Samulo justru merasa tantangan kedepannya semakin berat ketat. Pasalnya, pelanggan akan memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pelayanan Toyota.

Oleh karenanya, urainya, berbagai aktivitas Kaizen terus dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada para pelanggan.

Melalui konsep ini Toyota memberikan manfaat menyeluruh kepada pelanggan atas kepemilikan setiap produknya, seperti layanan servis di tempat, penyediaan suku cadang, jaringan servis, serta jaminan purna jual. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang