Toyota Raih Lima Penghargaan di Net Promoter Customer Loyalty Award 2017

Berita Otomotif

Toyota Raih Lima Penghargaan di Net Promoter Customer Loyalty Award 2017

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mendapat penghargaan atas produk-produknya dan kali ini lima penghargaan berhasil diraih dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2017.

Toyota berhasil meraih nilai memuaskan dalam riset yang diselenggarakan oleh Octovate Consulting Group bekerjasama dengan Majalah SWA terhadap lebih dari 42 kategori produk termasuk otomotif. Riset tersebut menggunakan metodologi Net Promoter Customer (NPS).

Dalam ajang ini, lima produk Toyota yaitu Kijang Innova mendapatkan gelar NPS Leader di segmen MPV, Avanza mendapatkan NPS Good di segmen Low MPV, Rush mendapatkan NPS Good di segmen SUV Compact, Fortuner mendapatkan NPS Good di segmen SUV serta Yaris mendapatkan NPS Leader di segmen Hatchback.

Net Promoter adalah metodologi pengukuran scientific yang diaplikasikan dalam pengukuran marketing dan kinerja keuangan perusahaan. Metodologi ini juga dinilai akurat untuk mengukur customer relationship dan diklaim sebagai metodologi terbaru dan praktis oleh Harvard Business Review dan Harvard Business School.

“Keberhasilan Toyota mempertahankan penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa pelanggan tetap percaya dan loyal terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini. Sehingga, ini menjadi apresiasi yang sangat bernilai bagi kami ketika upaya tersebut mendapat pengakuan baik dari pelanggan Toyota maupun pihak lainnya,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor

Net Promoter Customer Loyalty Award  melengkapi penghargaan serupa yang diterima sebelumnya oleh TAM di awal 2017. Belum lama ini, TAM meraih 2 penghargaan sekaligus di ajang Indonesia Prestige Brand Award 2017 masing-masing  sebagai “The Highest Top of Mind” dan “Brand Used Most Often”. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support