Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Prius+ 2016 Menggoda dengan Wajah Lebih 'Tajam'

Mobil Baru

Toyota Prius+ 2016 Menggoda dengan Wajah Lebih  'Tajam'

BRUSSELS - Sebagai mobil keluarga yang irit dan ramah lingkungan, Toyota Prius+ tak mau terlihat menua. Itulah sebabnya Toyota akan memberikan kejutan di awal 2015 dengan memasarkan New Toyota Prius+ 2016.

MPV 7-seater ini menampilkan keen look (wajah tajam)  grille atas baru dengan logo Toyota lebih menonjol yang memperluas bagian depan kap mesin. Lampu-utama LED baru menggunakan proyektor silinder untuk sorot jauh dan pendek.

Sementara grille bawah mengadopsi bentuk trapesium seperti mobil-mobil Toyota saat ini.  Grille hitam mengkilap  menambah kesan sporty. Bagian bumper disegarkan di bagian pojok, air intake baru dan menghadirkan LED daytime running lights.

Buritannya mendapat sentuhan sedkit dengan lampu kombinasi baru, diffuser terintegrasi dengan bumper. Ada dua warna eksterior baru Dark Sherry metallic dan Attitude Black mica.

Di dalam kabin penyegaran menghampiri tuas transmisi kontrol AC berkelir silver, pegangan pintu krom, layar informasi baru. Toyota memperbaiki pengendalian dan pengendaraan dengan fokus di suspensi. Peredaman kebisingan dikabarkan lebih baik, pula. [IDR]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang