Toyota Luncurkan New Toyota Vios

Mobil Baru

Toyota Luncurkan New Toyota Vios

JAKARTA – Toyota kembali meluncurkan model barunya yaitu New Toyota Vios. Tampilannya relatif sama dengan model terdahulu karena perubahan utama ada pada mesin dan transmisi baru.

Perubahan utama dari Vios terbaru ini adalah mesinnya yang kini telah menggunakan 1.5 2NR-FE dual-VVT-i dan transmisi berteknologi Continous Variable Transmission (CVT). Dibandingkan versi terdahulu, kombinasi mesin dan transmisi yang juga disematkan pada Toyota Sienta ini diklaim memiliki keunggulan respon lebih baik serta memiliki konsumsi BBM lebih hebat dibandingkan pendahulunya.

“Toyota berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi automatic CVT,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Di sisi eksterior, untuk varian E dan G tampilannya praktis tidak berbeda dengan Toyota Vios model terdahulu. Sedikit perubahan ada terjadi pada versi TRD Sportivo yang kini hadir dengan new trunk spoiler dan new sticker design. Lainnya, terdapat penggunaan alloy wheel dengan desain dua warna, machining dan grey terdapat pada TRD Sportivo serta G Grade.

Pada interior terdapat penambahan fitur seperti audio entertainment yang dilengkapi dengan DVD AVX internet.  Khusus untuk Vios grade G dan TRD ditambahkan ornament berwarna silver pada AC.

"Kehadiran New Vios merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya di segmen sedan yang pasarnya juga sangat signifikan. Toyota senantiasa berupaya meningkatkan value produknya agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan, termasuk dengan kehadiran New Vios ini,” pungkas Henry. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual