Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kumpulkan Avanza Modifikasi di Semarang

Mobil Baru

Toyota Kumpulkan Avanza Modifikasi di Semarang

SEMARANG - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Avanza Pop You Up di kota Semarang pada 1 November 2014. Acara ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk para pelanggan Toyota Avanza yang gemar untuk memodifikasi kendaraannya dengan tampilan yang lebih menarik dan lebih sesuai dengan karakteristik sang pemilik.

“Avanza Pop You Up merupakan apresiasi Toyota terhadap kreativitas pemilik Avanza yang tampil  Pop Up. Namun yang jelas, kehadiran desain ini tidak akan mengorbankan unsur nyaman untuk bisa dipakai dalam kegiatan sehari-hari,” ucap Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning dan Public Relation TAM.

Sebelumnya, TAM telah melakukan kegiatan Avanza Pop You Up yang bertajuk “Ceritakan Mimpimu, Kami Wujudkan Untukmu”, Toyota memberi kesempatan kepada semua pemilik pribadi Avanza tanpa pembatasan umur kendaraan untuk menceritakan mimpinya dan keluarga dalam mendesain Avanza yang dimiliki.

Selain kondisi mobil yang dimiliki dan ingin didesain harus dalam keadaan standar, belum ada pengubahan apapun baik di eksterior, interior, mesin ataupun suspensi,  konsep cerita mimpi juga harus membuat tampilan Toyota Avanza lebih ceria, menarik dan atraktif. Sektor eksterior lebih diutamakan, seperti permainan body kit, ganti pelek, cutting sticker dan warna bodi.

Tingginya peminat membuat PT TAM berencana untuk menggelar Avanza Pop You Up ini sebagai kegiatan berkelanjutan yang akan terus diadakan di kota-kota lain di Indonesia. [Adi]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang