Toyota Kijang Krista a la Arief Muhammad Langka, LGX Bisa Jadi Alternatif

Berita Otomotif

Toyota Kijang Krista a la Arief Muhammad Langka, LGX Bisa Jadi Alternatif

JAKARTA – Toyota Kijang LGX bisa menjadi alternatif bagi yang kesulitan mencari tipe Krista seperti milik Arief Muhammad.

Berdasarkan data yang dimiliki Mobil123.com, jumlah Toyota Kijang Krista jumlahnya memang tidak sebanyak LGX. Maklum, harganya memang terbilang lebih tinggi meski desain dan fungsi masih serupa sehingga jumlah penjulannya ketika itu tidak seheboh LGX.

Meski tidak semewah Toyota Kijang Krista, tetap saja LGX memiliki pesonanya sendiri. Terlebih karena jumlahnya lebih banyak sehingga untuk mendapatkan unit terbaik pun terbilang masih besar dan tidak terlalu berebutan.

Di Mobil123.com sendiri ada beberapa pilihan Toyota Kijang LGX yang bisa menjadi alternatif. Dan berikut adalah pilihan-pilihanToyota Kijang LGX yang bisa dipinang.

  • Toyota Kijang 2.0 LGX 2004 (Kediri Jawa Timur)

Toyota Kijang LGX

Mobil bertransmisi manual ini dijual dengan harga Rp 85 juta oleh salah satu dealer di kawasan Kediri, Jawa Timur. Mobil ini berwarna hitam dan terlihat masih apik. Sementara untuk interiornya sendiri juga telihat masih cukup terawat.

  • Toyota Kijang 2.0 LGX 2004 (Kediri, Jawa Timur)

Toyota Kijang LGX

Pilihan selanjutnya adalah Toyota Kijang 2.0 LGX tahun 2004 Silver yang dijual oleh dealer yang sama di Kediri, Jawa Timur. Meski tidak disebutkan keterangannya secara detail, orisinalitas mobil masih terlihat karena jok beludru dan masih terpasang. Mobil ini dijual dengan harga Rp 85 juta.

  • Toyota Kijang 2.0 LGX 2004 (DKI Jakarta)

Toyota Kijang LGX

Yang menarik dari mobil yang ditawarkan oleh salah satu dealer di DKI Jakarta ini adalah transmisinya otomatis. Mereka pun mengklaim bahwa mobil ini berada di kondisi prima dan dapat langsung digunakan oleh pemilik baru. Harga yang ditawarkan adalah Rp 85 juta.

  • Toyota Kijang 1.8 LGX 2002 (Bekasi, Jawa Barat)

Toyota Kijang LGX

Buat yang bosan dengan warna hitam atau silver, maka Toyota Kijang LGX yang ditawarkan oleh sales agent di Bekasi bisa menjadi pilihan. Mobil ini berwarna biru dan menggunakan mesin 1.8 liter sehingga konsumsi BBM dapat lebih efisien. Cukup Rp 79 juta untuk menebus mobil ini.

  • Toyota Kijang 1.8 LGX 2002 (Bekasi)

Toyota Kijang LGX

Ada pula unit di kawasan Bekasi yang dijual dengan harga hanya Rp 65 juta. Toyota Kijang 1.8 LGX tahun 2002 berwarna silver ini bertransmisi otomatis dan diklaim memiliki kondisi yang baik dan terawat. Sales agent yang menawarkan pun mengklaim surat-surat kendaraan lengkap dan dipastikan keasliannya.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar