Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kijang Innova Didiskon Belasan Juta Rupiah

Berita Otomotif

Toyota Kijang Innova Didiskon Belasan Juta Rupiah

JAKARTA – Toyota Kijang Innova tidak lepas dari promo diskon seperti mobil-mobil lainnya.

Mobil yang selama ini menjadi salah satu volume maker bagi Toyota ini diberikan diskon Rp 16 juta, sedikit lebih banyak ketimbang Toyota Avanza. Diskon tersebut disebut-sebut bisa digunakan untuk seluruh metode pembelian baik tunai maupun kredit.

“Untuk Toyota Kijang Innova, diskonnya Rp 16 juta semua tipe baik untuk pembelian secara kredit maupun cash. Namun untuk diskonnya sendiri bisa berubah saat negosiasi nanti,” ungkap tenaga penjual yang kami hubungi.

Toyota Innova sendiri memiliki beragam pilihan tipe dan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Tipe-tipe tersebut adalah 2.0 G MT, 2.0 AT, 2.4 G MT Diesel, 2.0 V MT, 2.4 G AT Diesel, 2.0 V AT, 2.4 V MT Diesel, 2.0 Q MT, 2.4 V AT Diesel dan 2.0 Q AT. Toyota Kijang Innova sendiri dijual dengan harga Rp 302 juta hingga Rp 407,5 juta.

Toyota Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan di Indonesia yang telah memiliki sejumlah fitur keselamatan cukup baik. Hal ini pun dibuktikan dengan berhasilnya Toyota Kijang Innova mendapatkan bintang lima dari ASEAN NCAP.

Toyota Innova berhasil mendapat skor 14,10 dalam tes AOP dan mendapat lima bintang. Namun, sesuai peraturan ASEAN NCAP, hanya kendaraan dengan ESC yang berhak menerima nilai maksimum. Sementara varian tanpa ESC mendapatkan skor lebih rendah yaitu empat bintang.

Untuk tes Penghuni Perlindungan Anak (COP), Innova berhasil memberikan 76% perlindungan, dengan persentase yang cukup untuk kendaraan dengan rating empat bintang empat. Innova dirakit di Indonesia ini juga dilengkapi dengan ISOFIX sebagai fitur standar untuk kursi anak-anak. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang