Habiskan Stok, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Diskonnya Makin Besar

Berita Otomotif

Habiskan Stok, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Diskonnya Makin Besar

JAKARTA – Baru meluncur beberapa bulan, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo sudah didiskon sebesar Rp 25 juta.

Besarnya diskon ini karena Toyota Innova facelift kabarnya akan melucur bulan depan. Langkah ini diambil sepertinya untuk menghabiskan stok Toyota Kijang Innova TRD Sportivo yang masih tersisa di dealernya.

“Betul mau ada Toyota Innova facelift bulan depan. Dan sekarang unit tersedia tinggal Toyota Kijang Innova TRD Sportivo karena yang biasa sudah tidak diproduksi. Mobilnya sekarang didiskon sebesar Rp 25 juta,” ungkap tenaga penjual tersebut.

  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo G MT Rp 359,15 juta
  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo G AT Rp 380,65 juta
  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo V MT Rp 411,95 juta
  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo V AT Rp 431,95 juta

Kijang Innova TRD Sportivo dihadirkan edisi khusus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-75 pada tahun ini. Toyota tidak menutup kemungkinan untuk menjadikannya sebagai varian reguler pada masa mendatang.

Varian edisi spesial ini hanya tersedia dalam mesin diesel. Keistimewaan utamanya dibandingkan empat varian lain adalah  fitur baru berupa pembersih dan penyaring bakteri maupun virus pada udara di kabinnya.

Toyota Innova

Kijang Innova TRD Sportivo dimodali fitur Integrated Air Purifier dengan Intelligence Air Quality Control. Ada pula Air Filter PM 2.5 untuk menghadang bakteri, virus, maupun kotoran berukuran amat kecil.

Tampilannya juga dibedakan melalui aksesoris TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan 17” Black Painted Alloy Wheel pun membuat kesan sporty mobil ini kian kuat.

Toyota Kijang Innova sendiri dipastikan akan meluncur bulan depan dan akan hadir dengan beberapa ubahan. Ubahan tersebut dikabarkan akan berfokus pada sisi eksterior kendaraan yang dibuat agar lebih apik dibandingkan sebelumnya.

“Untuk harganya masih belum ada informasi, tapi untuk desain kabarnya akan ada ubahan pada sisi grille dan lampunya akan diperbarui,” pungkas tenaga penjual tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar