Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kembali Gelar Avanza Pop You Up

Berita Otomotif

Toyota Kembali Gelar Avanza Pop You Up

JAKARTA - Populasi Toyota Avanza semakin besar di Indonesia membuat PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Avanza Pop You Up sebagai wadah kreatifitas bagi pemilik Toyota Avanza. Acara Avanza Pop You Up ini diadakan di Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (30/04).

Widyawati Soedigdo, selaku GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM menjelaskan Avanza Pop You Up digelar tahun 2015 mengusung tema semangat 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia.

"Ada yang berbeda dari acara Avanza Pop You Up tahun ini, di mana kami menyediakan satu unit generasi baru Avanza untuk digambar dengan metode Doodle Art yang merupakan salah satu bentuk freehand," kata Widyawati.

Avanza itu selanjutnya digambar mengusung tema "Hari Kartini" menggunakan sharpie pen.

"Toyota ingin berbagi dengan peserta Avanza Pop You Up 2015 dengan cara yang fun dan santai untuk membuat mobilnya tampil beda, sesuai dengan ciri pribadi dari pemiliknya sehingga menunjukkan "This is My AVANZA!" Kami berharap Avanza Pop You Up ini dapat menjadi inspirasi bagi pengguna Avanza lainnya untuk mencerminkan karakter di mobil Avanzanya masing-masing," ucap wanita berkacamata ini.

Widya menambahkan, penyelenggaraan Avanza Pop You Up tahun sekaligus edukasi bagaimana mendandani Avanza tanpa menghilangkan garansi kendaraan,

Rencananya Avanza Pop You Up 2015 akan berlangsung di 5 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta atau Semarang, Surabaya dan Makassar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang