Toyota Jamboree 2016 Dihadiri Belasan Komunitas

Berita Otomotif

Toyota Jamboree 2016 Dihadiri Belasan Komunitas

JAKARTA – Toyota Jamboree 2016 kembali digelar. Acara ini mempertemukan belasan komunitas dibawah asuhan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Tercatat 1500 anggota komunitas dari 16 komunitas Toyota dari berbagai daerah berkumpul di Jakarta. Event tahunan ini diselenggarakan sejak 2008, kemudian menjadi ajang silaturahmi para pengguna dan pencinta mobil-mobil Toyota yang tergabung dalam komunitas.

“Toyota Jambore merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan platform untuk menjaga hubungan erat antara Toyota dan TOC. Secara berkelanjutan, kami terus menggandeng komunitas pengguna Toyota untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta mencari solusi dengan memberikan inovasi terbaik demi kepuasan pelanggan,”  ucap President Director TAM, Hiroyuki Fukui.

Artikel bersambung dibawah

Hingga saat ini, TOC telah berkembang pesat dan memiliki anggota lebih dari 10 ribu orang. Dalam satu tahun, mereka telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dan telah menyumbang tidak kurang dari Rp 700 juta, melalui beberapa program.

“Diinisiasi oleh semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkontribusi kepada masyarakat melalui pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara dan pengembangan masyarakat. Kami bangga karena para anggota komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), aktif berpartisipasi mendukung kegiatan CSR Toyota,” jelas Fukui.

Donasi yang berhasil dikumpulkan selama satu tahun, disalurkan melalui program kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman pohon serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah.

Tercatat 16 komunitas yang turut hadir dalam acara Toyota Jamboree 2016 adalah ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC ( Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER(Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), ISC (Indonesia Starlet Club), TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan Velozity (Veloz Community).

Toyota Jamboree 2016 bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Di sana, seluruh member TOC membaur menjadi satu keluarga. Acara ini dituntaskan dengan pemberian plakat kepada setiap perwakilan komunitas. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual