Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Jadi Prestige Partner Asian Games 2018

Berita Otomotif

Toyota Jadi  Prestige Partner Asian Games 2018

JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor akan menjadi Prestige Partner Asean Games ke-18 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

Memiliki status sebagai Prestige Partner Asean Games ke-18, kendaraan Toyota akan dipercaya untuk melayani kebutuhan sarana kelancaran transportasi dan mobilisasi penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di kawasan Asia ini.

“Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung,” ucap Yoshihiro  Nakata, President Director Toyota-Astra Motor.

Guna memenuhi kebutuhan tranportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya, Toyota Indonesia akan menurunkan tiga line-up yaitu Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard. Ketiga model tersebut diyakini cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilisasi.

Asian Games 2018 akan diselenggarakan pada 12 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Bekasi dan Bandung akan menjadi kota tambahan untuk menyelenggarakan beberapa cabang olahraga.

Ini adalah kali kedua Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah Asian Games. Pada 1962, Indonesia pernah mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah untuk ajang tersebut. Ketika itu, Indonesia mengalahkan Pakistan dalam perebutan tuan rumah dan berhasil meraih posisi runner peraih medali terbanyak. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang