Toyota Innova Venturer Resmi Diluncurkan

Mobil Baru

Toyota Innova Venturer Resmi Diluncurkan

JAKARTA - Ini dia varian top of the line dari Toyota Innova bernama Toyota Innova Venturer 

Pada bulan November 2015 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Kijang Innova. Ketika itu, Innova tipe Q menjadi tipe tertinggi. Kini, TAM kembali menambah varian dari Innova dengan meluncurkan Venturer.

Sebagai varian tertinggi, maka tidak heran jika ekspektasi akan tampilan dan beragam keunggulan diharapkan hadir di mobil ini. Innova Venturer hadir dengan konsep desain Tough and Prestigious, sesuai dengam keinginan konsumennya.

“Desain ini diwujudkan sesuai dengan keinginan konsumen kami yang kami survei. Mereka adalah pelanggan di segmen MPV yang membutuhkan kendaraan  multi fungsi, tangguh dan prestisius, lengkap dengan tampilan lebih berani,” kata Henry Tanoto.

Beberapa penambahan dilakukan untuk membuat mobil ini terlihat lebih berani. Sebut saja Srtiking Arch Wheel Moulding, Black Front Bumper Spoiler with Crome Plataing, Front Grille Boomerang Ornament, Side Rocker Moulding with Chrome Plating, foglamp eith dark chrome ornament, serta penggunaan belg alloy berwarna hitam berukuran 17 inch.

Masuk ke dalam kabin, Toyota menambahkan pelapis jok kulit berwarna hitam untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Untuk fitur keselamatan, Toyota menyematkan dual SRS Airbag, Knee Airbag, Side Airbag dan Surtain Shield Airbags. Sementara untuk fitur keselamatan aktif, telah hadir pula Hill Assist Control, ABS & EBD serta Vehicle Stability Control.

Berikut adalah harga detail dari mobil Innova Venturer

Venturer 2.4 AT Diesel

Rp 445.600.000

Venturer 2.4 MT Diesel

Rp 424.200.000

Venturer 2.0 AT Bensin

Rp 406.400.000

Venturer 2.0 MT Bensin

Rp 386.300.000

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support