Toyota Innova Venturer Hadir dengan Diskon Menggoda

Berita Otomotif

Toyota Innova Venturer Hadir dengan Diskon Menggoda

TANGERANG – Toyota Kijang Innova dijual dengan diskon sebesar RP 22 juta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pameran yang diselenggarakan pada 2 – 12 Agustus 2018 ini memang selalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli kendaraan dengan diskon lebih besar dibanding dengan membelinya di dealer-dealer resmi. Demikian pula Toyota Kijang Innova yang ditampilkan pada pameran tersebut.

“Kalau di dealer, diskonnya hanya Rp 15 jutaan. Tapi khusus di GIIAS 2018, diskonnya menjadi Rp 22 juta. Ditambah lagi ada program pembelian dari Astra Financial,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang Mobil123.com temui di booth Toyota yang berada di Hall 10 ICE, BSD Tangerang.

Toyota bersama Astra Financial memang memberikan program menarik untuk para pelanggannya di GIIAS 2018. Salah satu paket yang menjadi andalan di GIIAS 2018 adalah bunga 0,88 persen untuk semua tipe Toyota Kijang Innova.

Program tersebut bisa didapatkan bila pelanggan membeli Toyota Kijang Innova dengan paket tenor 12 bulan dan membayar DP sebesar 30 persen dari harga on the road. Dengan program ini diharapkan pelanggan tidak akan merasa terbebani dengan bunga yang besar.

Bila membeli Toyota Kijang Innova 2.4 Q A/T Diesel Venturer seharga Rp 460,250 juta maka pelanggan cukup membayar TDP sebesar Rp 154,418 juta. Sementara untuk cicilannya, pelanggan cukup membayar sebesar Rp 27,085 juta.

Toyota Kijang Innova Venturer hadir dengan tampilan yang cukup menaril. Beragam aksesoris berhasil membuat tampilannya lebih sporty seperti Srtiking Arch Wheel Moulding, Black Front Bumper Spoiler with Crome Plataing, Front Grille Boomerang Ornament, Side Rocker Moulding with Chrome Plating, foglamp eith dark chrome ornament, serta penggunaan belg alloy berwarna hitam berukuran 17 inch.

Masuk ke dalam kabin, Toyota menambahkan pelapis jok kulit berwarna hitam untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Untuk fitur keselamatan, Toyota menyematkan dual SRS Airbag, Knee Airbag, Side Airbag dan Surtain Shield Airbags. Sementara untuk fitur keselamatan aktif, telah hadir pula Hill Assist Control, ABS & EBD serta Vehicle Stability Control. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support