Toyota Indonesia Recall Camry, Vios, Corolla dan Yaris

Berita Otomotif

Toyota Indonesia Recall Camry, Vios, Corolla dan Yaris

JAKARTA - Recall Toyota Camry, Corolla, Vios dan Yaris terjadi di Indonesia berkaitan dengan masalah airbag inflator Takata.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyebut recall tersebut menyangkut 40.280 kendaraan yang terdiri dari Vios, Camry, Yaris dan Corolla pembuatan tahun 2001-2008.

"Langkah pertama kami dalam menangani permasalahan airbag inflator di empat model tersebut adalah dengan menghubungi secara langsung para pelanggan," ungkap Henry Tanoto, vice president TAM, hari ini (18/7), di Jakarta.

Artikel bersambung dibawah

Dia pun menambahkan TAM telah mengundang para pelanggan untuk membawa kendaraan-kendaraan mereka ke bengkel-bengkel resmi Toyota di Indonesia guna diperiksa.

Penggantian airbag inflator membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam dan Toyota tidak membebankan biaya ke para pemilik mobil.

"Kami sarankan agar mereka menghubungi customer care hotline 1-500-315 atau email ke customer-care@toyota.astra.co.id atau berkunjung ke www.toyota.astra.co.id/ssc untuk memudahkan ditangani dan pemeriksaan apakah mobil Anda terkena Special Service Campaign (istilah lain dari recall versi TAM) atau tidak," sarannya. [Idr/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support