Toyota Indonesia Punya Wakil Presiden Baru

Berita Otomotif

Toyota Indonesia Punya Wakil Presiden Baru

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan pergantian Board of Director pada posisi Vice President Director, yang dijabat oleh Suparno Djasmin sejak 1 April 2014.

Posisi pria yang akrab disapa Abong itu kini diemban oleh Henry Tanoto, yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000), sejak Mei 2013.

Dalam keterangan resmi Toyota, hal tersebut berdasarkan rotasi-mutasi Direksi Grup Astra yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Henry Tanoto efektif bekerja sejak 16 November 2015, dan mendapat tugas untuk meningkatkan pangsa pasar Toyota di Tanah Air.

PT Toyota-Astra Motor berterimakasih atas kontribusi dan pengabdian Suparno Djasmin selama masa jabatan yang diembannya. Di bawah kepemimpinan Suparno Djasmin, TAM berhasil mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar otomotif roda empat Indonesia, kendati berada di tengah-tengah kondisi yang cukup menantang.

Selama ini TAM memiliki sistem, filosofi, dan strategi yang mampu membawa Toyota sebagai market leader di Indonesia. Terlebih, Toyota bekerja sebagai tim yang solid. Dan dalam tim ini, Suparno Djasmin telah memberikan kontribusi yang sangat berarti, mewariskan semangat, budaya, dan etos kerja positif yang tentunya bermanfaat bagi seluruh tim.

Diharapkan, ke depannya TAM dapat terus mempertahankan prestasinya sebagai pemimpin pasar otomotif nasional roda empat nasional, dan meraih pencapaian kinerja yang semakin baik. [Ikh/Idr]

Foto: Suparno Djasmin

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.
 


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support