Toyota Hadirkan Calon Mobil Travel Premium

Mobil Baru

Toyota Hadirkan Calon Mobil Travel Premium

TOKYO – Toyota akan meluncurkan MPV premium terbaru mereka di ajang Tokyo Motor Show 2019.

Mobil tersebut akan diberi nama Toyota GranAce yang merupakan gabungan dua kata yaitu Gran dan Ace. Gran diambil dari bahasa Spanyol yang berarti besar dan Ace dari bahasa Inggris dengan arti kartu as atau andalan.

Toyota GranAce memiliki panjang 5.800 mm, lebar 1.970 mm dan tinggi 1.990 mm. Ini artinya, GranAce 35 mm lebih panjang dan 20 mm lebih lebar dari Toyota HiAce. Namun untuk wheelbase keduanya memiliki panjang yang sama yaitu 3.210 mm.

Dari sisi ekterior, Toyota GranAce hadir dengan tampilan yang cukup menarik dengan grille cukup lebar dan headlamp berdesain tajam. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan LED DRL berdesain baru sehingga membuat tampilannya lebih mewah.

Sementara untuk tampilan interior, Toyota menggunakan material premium sehingga kesan mewah tetap terjaga. Bahan kulit yang disematkan pada kursi serta penggunaan panel kayu di beberapa bagian berhasil menjadikan tampilan kabin lebih hidup. Tak hanya itu, Toyota juga sudah menyematkan layar infotaiment berukuran besar untuk para pengguna kendaraan.

Toyota memberikan dua varian untuk pelanggan GranAce dan memberi kemudahan kapasitas tempat duduk mulai dari enam orang (tiga baris) dan delapan orang (empat baris). Pilihan ini tentunya akan memberikan kemudahan pemilik khususnya mereka yang memiliki keluarga besar.

Untuk mesinnya sendiri, Toyota GranAce menggunakan mesin 1GD diesel engine berkapasitas 2.8-liter yang terhubung dengan transmisi enam percepatan otomatis. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support