Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Hadir dalam Ajang Indonesia Fashion Week

Berita Otomotif

Toyota Hadir dalam Ajang Indonesia Fashion Week

JAKARTA - Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 tampil berbeda dengan ditampilkannya Sienta Pop Up Playground. Acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta ini berkolaborasi dengan lima desainer Indonesia ternama untuk menampilkan karya-karya busana berkarateristik dan desain stylish serta modern.

“Kehadiran All New Toyota Sienta di ajang fashion show terbesar Indonesia ini sejalan dengan karakter Sienta dalam mengakomodasi berbagai kegiatan konsumen serta desain stylish dan modern yang ditampilkan oleh pakaian hasil rancangan lima desainer terkemuka Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto,

Tak melulu tentang pakaian, dalan IFW 2017 ini pengunjung bisa  mengikuti berbagai kegiatan yang didukung TAM seperti talk show tentang perkembangan lifestyle.

“Sebagai kendaran yang cocok untuk wanita aktif terutama di wilayah perkotaan, Sienta tak hanya aman, nyaman tapi juga mudah dikendarai. MAV terbaru Toyota ini juga memiliki desain yang modern, fitur-fitur canggih untuk mendukung berbagai aktivitas masyarakat urban, serta mengikuti tren fashion terkini sehingga mempunyai selling point lebih lengkap,” tambah Henry.

Kehadiran Toyota Sienta dalam pagelaran busana bergengsi ini adalah representasi dari Toyota Let’s Go Beyond dengan menghadirkan produk-produk dengan desain kian modern dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia.

“Kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan inilah kami ingin gambarkan melalui Sienta Pop Up Playground yang telah TAM selenggarakan semenjak tahun lalu. Sebelumnya, kami juga telah menggelar 5 aktifitas Sienta Pop Up Playground dengan berbagai tema lifestyle activity, seperti Weekend Healthy Living melalui aktivitas Zumba, Yoga, Fun Bike, Dog’s Day Out, serta Fashion,”  ucap Henry. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang