Toyota GR Supra Bekas Mulai Beredar, Harganya Naik Rp 8 Jutaan

Mobil Bekas

Toyota GR Supra Bekas Mulai Beredar, Harganya Naik Rp 8 Jutaan

JAKARTA – Toyota GR Supra bekas 2019 dijual dengan Rp 2,2 miliar atau naik Rp 8,78 juta bila dibandingkan dengan baru.

Berdasarkan situs resmi, Toyota GR Supra saat ini dijual dengan harga Rp 2.191.220.000. Kenaikan harga tersebut dirasa wajar karena sedari awal, Toyota GR Supra memang merupakan kendaraan collector item. Bahkan, kenaikan harga tersebut terbilang menguntungkan karena artinya pelanggan tidak perlu lagi menunggu waktu indent.

Namun jangan khawatir, dealer menegaskan bahwa harga tersebut masih bisa di negosiasikan hingga mendapatkan harga terbaik untuk kedua belah pihak. Tentunya, ini harus dilakukan bila pelanggan mendatangi langsung untuk melihat kondisi kendaraan.

Toyota GR Supra bejas 2019 ini juga diklaim masih memiliki kondisi yang sangat baik. Dealer menegaskan bahwa unit tersebut bukanlah kendaraan bekas rental, penyedia jasa angkutan maupun lelang. Jadi pelanggan bisa lebih tenang untuk mendapatkannya.

Toyota GR Supra

Dealer juga memberikan beragam kemudahan untuk mendapatkan Toyota GR Supra bekas 2019 ini. Mulai dari DP ringan, tenor hingga 6 tahun dan sebagainya. Dealer juga akan memastikan membantu pelanggan yang hendak membeli meski mereka dar luar kota sekalipun.

Toyota GR Supra adalah generasi ke-5 dari legenda sportcar Toyota yang generasi pertamanya diluncurkan pada 1978. Nama GR sendiri berasal dari GAZOO Razing, merupakan bagian dari Toyota Motor Corporation (TMC) yang bertugas membuat mobil Toyota lebih emosional dan menyenangkan.

Toyota GR Supra

Mobil ini sudah hadir di Tanah Air sejak ajang GIIAS 2019. Toyota GR Supra dimodali dengan mesin 6-silinder 3.000cc, dengan twin-scroll turbocharger, direct fuel injection dan CVVT (continuously variable timing) di intake dan exhaust camshafts. Tenaga yang dimuntahkan 335 HP dan torsi puncaknya mencapai 495 Nm.

Desain dari Toyota GR Supra generasi terbaru memang hadir cukup sensasional. Tampilannya yang sangat eksotis dan sporty, membuatnya semakin menarik para penggemarnya. Sports Car asal negeri Sakura tersebut telah dilengkapi dengan fitur monitor layar sentuh 6.5 inci, electric seat with memory, crash warning, brake assist, leather car seat, navigation, dan 12 speaker JBL. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar