Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

Antik! Toyota Supra MK3 Bekas, Harga Lebih Murah dari Innova

Mobil Bekas

Antik! Toyota Supra MK3 Bekas, Harga Lebih Murah dari Innova

JAKARTA – Toyota Supra MK3 bekas 1990 dijual dengan harga yang bahkan lebih murah dibandingkan dengan Toyota Kijang Innova.

Toyota Supra merupakan salah satu model paling legendaris dari Toyota selama ini. Mobil sport ini memang dijual dengan jumlah terbatas dan hingga kini masih cukup banyak dicari oleh para kolektor mobil.

Salah satu dealer mobil bekas mengiklankan Toyota Supra MK3 bekas tahun 1990 di Mobil123. Mobil berwarna putih ini dibanderol dengan harga menarik yaitu Rp 395 juta dan diklaim masih berada dalam kondisi yang optimal.

Berbicara soal harga, tidak ada patokan yang jelas jika berbicara mobil eksotis dan langka, pastinya banderolnya di atas lebih murah dibandingkan Toyota Kijang Innova tipe V AT. Toyota Kijang Innova V AT baru sendiri yang merupakan tipe menengah dibanderol Rp 405,8 juta (sesuai price list di website Toyota Indonesia).

Toyota Supra
Toyota Supra MK3 Bekas tahun 1990 ini dilengkapi mesin 1JZ Turbo berkapasitas 2.5 liter berbahan bakar bensin. Diklaim masih mampu menghasilkan tenaga 300 hp, ini tentu cukup untuk memberi kepuasan berkendara terlebih bagi mereka yang gemar akan kecepatan.

Odometer dari Toyota Supra MK3 bekas 1990 pun baru menunjukkan angka dikisaran 100.000 Km dan memiliki pajak panjang. Dengan ini tentu membuat pelanggan tidak perlu pusing untuk membayar pajak kendaraan dalam waktu dekat.

Toyota Supra
Selain itu, dalam keterangan iklan pun disebutkan bahwa mobil ini sudah mendapat beberapa sentuhan modifikasi. Ubahan yang dilakukan diantaranya velg, tempat duduk sudah menggunakan jok racing Bride, harnest Takata, hingga penambahan rollcage. Tentunya semua ubahan ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dibandingkan dengan mobil standard.

Dapat Penyegaran

Toyota Supra

Toyota Supra generasi terbaru sendiri di Indonesia baru meluncur pada pertengahan tahun 2019. Ketika itu, mobil ini pun mendapat respon positif dari masyarakat dan langsung terjual sehingga menyebabkan peminatnya harus indent. Namun menariknya, beberapa waktu lalu Toyota melakukan sedikit ubahan pada mobil ini dan menambahkan varian baru yaitu Special Edition.

Tak banyak ubahan yang dilakukan namun bila melihat secara seksama maka dapat terlihat bahwa Toyota Supra kini hadir dengan logo Supra pada kaliper merah rem depan. Dari sisi fitur, terdapat penambahan wireless charger di dalam kabin dengan nuansa warna hitam.

Khusus varian Special Edition, GR Supra facelift diberikan beberapa ubahan. Ada warna eksterior Horizon Blue, pelek alloi berdesain sporty ukuran 19 inci dengan warna Matte Black, dan kursi yang dibalut material Black Alcantara with Blue Stitching dan Blue Perforation Underlay.

Mesin 3.0-liter enam silinder segaris milik GR Supra facelift menghasilkan tenaga lebih besar, dari 338 hp menjadi 385 hp di 5.800 – 6.500 rpm. Adapun torsi maksimalnya 500 Nm di 1.800 – 5.000 rpm. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar