Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Gelar Promo Servis Jelang Lebaran

Panduan Pembeli

Toyota Gelar Promo Servis Jelang Lebaran

JAKARTA – Menjelang Ramadhan, PT Toyota Astra Motor menggelar Paket Promo Mudik Jelang Lebaran.

Program yang akan dilangsungkan pada 8-27 Juni 2015 ini, Toyota akan memberikan pelayanan purnajual untuk memberikan rasa aman pada para pelanggannya. Karena dengan melakukan perawatan kendaraan jauh-jauh hari, maka pelanggan dapat menyiapkan kendaraan dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman. Hati tenang, berkendara pun akan menjadi menyenangkan.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, mengatakan bahwa Paket Promo Mudik Jelang Lebaran adalah salah satu bagian dari edukasi yang dilakukan Toyota kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

“Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat,” ujar Samulo.

Dalam program ini, Toyota menyediakan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran, baik berupa diskon biaya jasa servis maupun onderdil kendaraan Toyota. Diskon biaya jasa servis antara lain berupa potongan harga 15% untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 Km, serta 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh sama/besar dari 100.000 Km. Namun, kedua diskon itu dapat diperoleh jika pelanggan melakukan bookingterlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, diskon lainnya adalah berupa potongan harga 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5% untuk Toyota Genuine Battery, serta 5% untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

Toyota tidak berhenti pada program Paket Promo Mudik Jelang Lebaran saja. Sepeti tahun-tahun sebelumnya, Toyota senantiasa menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran nanti dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air. [Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang