Toyota Gelar Festival Hari Anak Toyota

Berita Otomotif

Toyota Gelar Festival Hari Anak Toyota

BANDUNG - PT Toyota-Astra Motor menggelar Festival Hari Anak Toyota di Bandung.

Ferstival ini diadakan untuk memperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 30 Juni lalu, serta untuk menyambut Hari Anak Nasional pada 23 Juli. Festival tersebut berlangsung selama 2 hari, yaitu dari 14—15 Juli 2018 di Taman Lalu Lintas Bandung. Acara pembukaan berlangsung pada 13 Juli 2018, festival dibuka untuk publik, khususnya masyarakat kota Bandung dan sekitarnya.

“Melalui acara Festival Hari Anak Toyota ini, maka diharapkan dapat menghadirkan kebahagian bagi keluarga yang datang. Keluarga bahagia diyakini akan menciptakan anak-anak yang bahagia pula, sehingga mampu mendorong kreativitas mereka dalam berkarya,” ungkap Darmawan Widjaja, Direktur Toyota-Astra Motor.

Dalam acara ini, Toyota hadir dengan booth khusus yang menggelar Kelas Seni Toyota. Di sini, pengunjung bisa mengikuti berbagai aktivitas seperti pelatihan membuat sketsa, menggambar, melipat kertas (origami), doodle art, face painting, games, serta Safety Driving Class sebagai bagian dari edukasi dan paralelisasi dengan objektifitas Taman Lalu Lintas Bandung.

Dipilihnya Taman Lalu Lintas Bandung ini terbilang tidak mengagetkan. Hal ini karena Toyota memang merupakan salah satu perusahaan yang memberikan dana CSRnya untuk mervitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung ini.

Ketika itu, Toyota memberikan dana sebesar Rp 9 miliar untuk proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung. Penyerahan dana tersebut dilakukan pada bulan Februari 2016 dan pengerjaan proyek selesai pada tahun 2017. Peresmiannya sendiri dilakukan pada bulan September 2017. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual